Sabtu, 24 September 2011

SIAPA SAYA

“SIAPA SAYA”
Vika oktaviani nama ku,biasa di panggil vika dengan teman- teman ku. Aku lahir di Bekasi 22 oktober 1990 dari pasangan H.Awih dan HJ. Atikah , aku putri ke 4 dari empat bersaudara . dan aku masih tinggal di kediaman kedua orang tua ku yang beralamat di ujung harapan Rt 22/17 no 01.
Pendidikan yang pernah aku tempuh hingga aku sampai duduk di universitas gunadarma ini, sebelumnya aku memulai mengenyam pendidikan bangku sekolah dasar di MI ATTAQWA 31 alasan ku agar mendapat pelajaran umum serta lebih pemperdalam mengenal siapa tuhan ku, dan melanjutkannya di SMP ISLAM ANNUR bekasi, pada masa -  masa ini banyak hal yang saya daapatkan pengalaman yang gak bisa di beli dengan setumpuk uang yang beredear,setelah luluas aku melanjutkan kembali di sekolah kejuruan di SMEA PARTRIOT jurusan penjualan di BEKASI.
Suatu hal yang paling aku sayangi adalah keluarga ku, bagi ku sesuatu yang berharga dan sempurna di mata ku. Bagi ku kedua orang tua ku adalah idola setelah tuhan dan nabi ku. Aku bangga terhadapnya serta aku banyak belajar mengenai hidup dan menyingkapi masalah yang ada dalam hidup.yah bisa di sebut sering  atau berbagi pendapat bersama .yah itu sesosok seorang ayah kebanggaan ku. Walaupun ayah ku tidak lulus sekolah dasar dan ibuku hanya lulusan sekolah dasar, tapi dengan usaha yang keras dan tekun untuk menghidupi keluarga dan anak-anaknya ayah ku tetap berusaha keras. Buktinya dari ke 3 saudara di atas ku bisa menuntut ilmu hingga mempunyai gelar S1,dan aku pun sedang berusaha untuk menjadi apa yang orang tua ku inginkan dan menjadi kebanggannya.
Hal yang ingin aku lakukan dalam hidup adalah berguna bagi orang tua ku serta berguna untuk bangsa, apaun yang ada di dalam hidup ku aku akan tetap berusaha dengan keras. Satu hal yang ku ingat dalam hidup adalah suatu apapu yang di dasarkan dengan ilmu dan keihklasan akan berbuah indah.dan sesuatu hal yang di niatkan degan tulus insaalah kan tercapai.
NAMA            : VIKA OKTAVIANI
NPM                : 23209380
KELAS           : 3EB18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar